Sunday, February 10, 2013

Kabar Baik

Hari ini hari minggu, jam berapa ya sekarang? jam 9.46 waktu leipzig jerman.

Hahhhh akirnya, ketemu orang indo juga, senang sekali.
Namanya Indi, mbak indi. dia anak jakarta, cuma orang tuanya dari jogja. aku sih udah kenal dia sewaktu di indo dulu, soalnya dia yang bawa kunci kamar ku. dan pas nyampek di leipzig, kita ketemudi wohnung ku. penyerahan kunci sih hehehe

udah sering dia dia ke kamar ku, cuma ga lama, paing cuma ngambil barang ato ngembaliin barang. dan hari ini dia bilang lewat bbm ke aku, kalo mau ke tempatku. balikin kasurnya mbak ika.

tingtonggggg
mbak indi dateng. sama temen ternyata, dan wahhhhhhhh surprise. temen nya pake jilbab dan ternyata orang indo. seneng g sih? seneng bangett

dan kami berbncang, lumayan lama. namanya mbak Zahrina dia S3 disini. hebat ga sih? amazinggg
ngbrol ini itu sana sini lain lain. dan aku baru tahu kalo dia aal Suroboyo rek. serasa ada tetangga yang disini, seneng banget. akhirnya kita ketawa dan keluar deh bahasa jawanya. wkwkwkwkwkw

Rasanya rindu ku dengan jawa dan orang orang jawa terobati, dengan adanya mbak Zhrina ini. karena aku baru tahu, begini senengnya kalo ketemu orang ndo di negeri orang. hihihi

Mereka tiggal satu apartmen. di samping tempatku. di gedung12. lega rasanya.

ntar malem aku mau pergi ke Nordhausen, doain semuanya lancar yaaa. see youu

Allah always save you :)