Monday, July 2, 2012

Kelasku Oke (y)

Hallo ..
Beberapa waktu yang lalu giliran kelas ku buat taken foto buku tahunan. Super rempong dan iuhhh banget dah. Ribet jelas yaa, tapi yaa hasilnya alhamdulillah ga ngecewain. Bagus, puas puas.

Mulai rapat kelas yang hampir di lakuin tiap pulang skolah, cuma buat bahas tema. kostum, tempat, kelompok foto, properti, make up dll dll. itu tu yang bikin capek, udah gitu belum adu pendapatnya, belum telat datengnya, belum izin ke toiletnya, belum lagi kalo ada yang izin ke kantin buat makan gara-gara kelaparan.

Gontok-gontokan juga pernah, yaa kan emang orang tu punya keinginan sendiri-sendiri yaa kan ..
Tapi alhamdulillah semuanya bisa diatasi dengan senyuman dan kesepakatan yang kompak.




Kelas ku XII IPA-4 di SMAN 1 Boyolangu di Tulungagung. Sekolah yang favorit. Iyaa dong (y) #bangga
Kami punya nama sendiri buat kelas kami, namanya MACAPAT. Kompak, asik, seru, gokil, agak jahat juga sih :D #maaf
Dengan 31 anggota kelas, kami kayak sodara sendiri. Berbagi bersama, seneng, sedih bersama. Kelasku sering ngadain musyawarah, biar semuanya satu tujuan dan satu jawaban :P
Kelasku kompakkkkk banget, kompak banget deh pokoknya.



Kemarin kelas ku juga liburan di salah satu vila di Batu Malang, keren deh vilanya. Suasana kekerabatan terasa banget, kita tinggal serumah bersama yaa meskipun cuma sehari semalem doang.Tapi seru abis. Seruuuuuuuuuuuuuuuu :D

Nih ke-Geje an kita

-rempongnya mau berangkat- 


-lucu kan mereka hahahaha-


-Dina,nika,ana,lintang,laili,istiq,via-


-xixixixi maaf yaa kakakkkk :P-


-karena dingin kami tidak ikut berenang-

-Satria-


















Malang, Vila 3 Putri